Senin, 28 Desember 2009

lirih

LIRIK HATI

By: Rendi A.K

Anganku adalah mimpi nyata

Sampai kapanpun yang kan kubawa

Dari khayalku pikiran jiwa

Dimana duka tak pernah ada

Hampaku memang menyelimuti

Namun tak kubayang sampai mati

Biar semua berlalu kini

Cepat atau lambat ku tangani

Dari masaku yang hilang lalu

Hingga masa yang datang padaku

Kan kusematkan semangat baru

Dan mereka pun nampak terharu

Karna tak ada rintangan hebat

Yang membuat hidupku tersesat

Sungguh tak ada hal yang menyekat

Selama aku bertindak cepat

Jiwa raga berkobar ceria

Hati tak pernah tak bahagia

Semua menjadi serba suka

Tak pernah ku merasakan luka

Sendiri bukan berarti lemah

Meski memang ku tak boleh lengah

Akan cinta yang datang menengah

Diantara kenangan yang punah

Cukupkan aku dengan sang dewi

Dengan sayap yang menari-nari

Membawaku ke taman syurgawi

Membuatku kian jatuh hati

Nyatakah kini dihadapanku

Dengan semua hal-hal ku itu

Hingga akupun tak perlu malu

Bila ku memang masih tak mampu

Untukku menggapai cinta dia

Yang hatinya tak pernah terbuka

Meski ku telah menawarinya

Cinta yang takkan kubagi dua

Sekiankah usahaku ini

Bahwa ia takkan ku miliki

Mungkin ini memang bukan mimpi

Tapi tetap anganku disini

Cintaku hanya untuk dirinya

Ia senyum ku pun bahagia

Sedih tak slalu harus kubawa

Karna ia adalah mahkota

Memang ku tak bisa milikinya

Namun bangga ku mencintainya

Bahwa aku tak pernah terluka

Meski ia cinta kekasihnya

Biarlah ku tak merasa duka

Ku setia hingga ia cinta

Dan ketika waktu itu tiba

Kau kan pasti anggapku ‘ni dewa

Sebagai lelaki dambaanmu

Pembawa damai tuk dihatimu

Menumbuhkan hal yang bukan semu

Termasuk cintaku di jiwamu

Namun entah kapan itu terjadi

Aku kan slalu siap menanti

Untukmu sang bidadari hati

Dewi bagiku sampaiku mati

Jelaslah kini aku torehkan

Kisah ‘ni yang penuh kekuatan

Yang kapanpun takkan berantakan

Ataupun hilang dan berterbangan

Tuhan trima kasih ku panjatkan

Atas cinta yang aku rasakan

Terhadapnya yang aku dambakan

Untuk waktu yang tak terlupakan

Kini benar hatiku merasa

Hampa tak membuatku merana

Yang ada cinta kami berdua

Yang kan menyatu di suatu masa

December, 26th 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar